Rabu, 14 Maret 2012

Putih Merah

        Apa ini karma buat  gua? tapi dulu gua udh punya rasa sama lu kok, tapi dikiiit. terus sekarang lo mau bales dendam gitu sama gua? lo udah bikin gua cinta matiiiiiiii ama lu yg sekarang. sumpah dah, serasa lo makhluk tuhan paling sempurna tau ga! ga bisa gua ngelupain lo, move on begitu aja.
       Gua tau ini mustahil, lu pasti udah move on dari kapan tau, tapi kenapa lo muncul di ancot? lo bikin gua dag dig dug serrrr tau ga! terus gua mesti gimana sekarang? harus lupain lo begitu aja and move on, atau gua harus berharap sama lo yang ga tau kapan harus berhenti berharap? *asek dah bahasanya.
       Gua bingung. itu semua ga segampang dibanding hanya mengucapkannya aja. Lo bikin gua galau.emang selama ini cuma matematika sama ipa yang bikin gua galau, tapi lo lebih bikin gua tambah galu berkali-kali lipat tau ga!!!
      Aish! okey, gua udah milih, untuk ngejadiin lo sebatas mimpi aja. maaf lo udah jadi cowok yang terlewatkan di hidup gua. Tapi sekarang yang gua perluin bukan lo yang ga jelas, ga pasti, dan cuma bisa bikin hidup gua jadi galau and stress. tapi yang gua perluin kepastian, yang berarti gua harus move on dari lo. hhhhhuuuhh.

Sedih amat sih nasib gua :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar