Selasa, 03 April 2012

orang mau bilang apa ya gausah dipikirin.
ini gua.
gua ya gua. just me. be yourself.
gak perlu tuh gua sakit gara-gara sekumpulan orang yang ga pernah mencoba ngertiin perasaan orang, toh mungkin dia itu cuma orang yang gak suka sama kita karena kita yang terlalu baik (kepedean). tapi ini pesen ya buat kalian yang baca entri gua ini. boleh aja kalo kata-kata itu lo jadiin motivasi. tapi, jangan jadiin itu tekanan. yang lo perluin cuma POSITIVE THINKING! terlalu sayang kalo kita nyia-nyiain waktu cuma buat jatuh di tempat yang salah. klo lo stress gara-gara itu berarti lo yang salah. lo ga akan  bisa maju, karna semua itu lama-kelamaan akan jadi dendam di hati dan bukan jadi semangat buat masa depan lo. inget! waktu itu terus berjalan, ga akan deh bisa keulang `sedetik pun`! jadi jangan sia-siain waktu `sedetik pun`!

Tapi, gua masih bingung.. sebenernya ini topiknya apa sih??? -__-

keterangan : Lo = Gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar